Best Site For Images Search

Cara Memulai Blog yang Menguntungkan

Menghasilkan penghasilan sebagai blogger adalah mungkin. Beberapa blogger menghasilkan satu juta dolar per tahun dari blog mereka, tetapi lebih banyak lagi yang menghasilkan rata-rata $ 50 ribu hingga $ 100 ribu. Dan Anda juga bisa jika Anda tahu cara memulai blog yang menguntungkan.

Pilih Teknologi Anda dengan Bijaksana

Bagian penting dalam hal profitabilitas Anda adalah memilih teknologi yang memungkinkan Anda melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Sebagai contoh, WordPress yang di-host-sendiri adalah pilihan terbaik ketika datang ke blog Anda karena Anda memilikinya dan Anda tidak harus mengikuti aturan siapa pun.

Hal lain yang Anda perlukan adalah autoresponder yang akan bekerja dengan jenis bisnis Anda. Dengan kata lain, baca semua ketentuan layanan dan cetak halus untuk semua teknologi yang Anda pilih untuk digunakan.

Pilih Ceruk Menguntungkan yang Akan Anda Nikmati

Jika Anda perlu membuat konten tentang apa pun, itu ide yang sangat bagus untuk menyukai ceruk. Bahkan ketika Anda memiliki potensi keuntungan jutaan dolar, jika Anda tidak menikmatinya, Anda tidak akan konsisten dan tetap pada itu. Jika Anda memiliki hasrat tentang hal itu, itu akan menjadi jauh lebih mudah.

Kenali Pemirsa Anda Dengan Baik

Setelah Anda memilih ceruk, bahkan jika Anda adalah bagian dari audiens, lakukan uji tuntas secara terus-menerus, meneliti dan terlibat dengan audiens. Ketika Anda telah membangun audiens, mereka akan mulai memberi tahu Anda dengan tepat apa yang mereka inginkan sehingga ketika Anda tumbuh, memilih produk dan layanan untuk mereka akan menjadi lebih mudah.

Promosikan Produk yang Mereka Butuhkan dan Inginkan

Begitu banyak orang mendekati bisnis mundur. Pertama-tama Anda ingin memilih audiens, mencari tahu poin atau masalah rasa sakit mereka, kemudian meletakkan solusi itu tepat di depan mereka di mana mereka ingin hang out. Ini akan selalu menjadi cara yang lebih sederhana untuk mendapat untung daripada menciptakan produk, kemudian mencoba mencari audiens.

Konsisten dengan Menyediakan Konten Berharga

Setelah Anda mengetahui topik dan niche serta audiens Anda, Anda dapat mulai membuat konten yang konsisten yang memberi nilai kepada audiens. Jika Anda fokus pada nilai yang dapat Anda berikan di atas apa yang Anda jual, penjualan akan hampir otomatis - selama Anda masih ingat untuk membuat ajakan untuk bertindak dan menawarkan produk yang merupakan solusi.

Pahami Pilihan Pemasaran Anda

Bergantung pada produk, layanan, dan niche Anda, Anda akan memiliki opsi pemasaran yang berbeda. Anda akan ingin menggunakan pendekatan pemasaran multichannel. Beberapa pemasaran gratis, beberapa pemasaran berbayar, beberapa pemasaran influencer dan sebagainya, akan lebih jauh daripada hanya mengandalkan satu metode pemasaran.

Keluar dari balik Keyboard Anda

Saat Anda membangun audiens, Anda harus mulai memilih untuk dilihat dan didengar, dan tidak hanya tinggal di belakang komputer Anda jika Anda ingin lebih berkembang. Hari ini, acara langsung, webinar, seminar langsung, dan banyak lagi adalah cara penting untuk meningkatkan otoritas Anda, membangun komunitas Anda, dan menemukan lebih banyak ide untuk produk dan layanan untuk dipromosikan kepada audiens Anda.



Back To Top