Best Site For Images Search

7 Kesalahan Umum Pemasaran Konten Yang Harus Dihindari

Pemasaran konten adalah metode yang sangat penting untuk menyebarkan berita tentang produk dan / atau layanan Anda. Pemasaran konten adalah cara terbaik untuk memberi informasi, mendidik dan melibatkan audiens Anda sambil membangun otoritas di mata audiens Anda.

Namun, ada beberapa kesalahan pemasaran konten umum yang pasti ingin Anda hindari.

1. Menghindari SEO

Optimalisasi mesin pencari melibatkan tindakan di dalam dan di luar halaman yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa mesin pencari menemukan situs web, blog, atau produk Anda. SEO menggunakan teknik dan taktik tertentu untuk membantu audiens menemukan Anda. Jangan berpikir itu tidak masalah. Semakin banyak Anda menempatkan peningkatan ini pada tempatnya, semakin baik hasil Anda.

2. Tidak Menggunakan Otomasi dengan Bijaksana

Otomasi dapat disalahgunakan, tetapi perlu digunakan untuk membantu membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Anda hanya satu orang. Aturan praktis yang baik adalah Anda harus merespons dan berinteraksi secara pribadi dengan orang-orang di media sosial dan dalam komentar blog Anda, tetapi Anda harus menggunakan otomatisasi untuk semua hal lain.

3. Tidak Mempromosikan Konten Anda

Ketika Anda membuat semua jenis konten yang Anda ingin orang temukan, Anda harus mempromosikannya melalui jaringan media sosial dan email Anda. Anda bahkan dapat mempromosikannya melalui iklan bayar per klik. Jika Anda tidak mempromosikan konten Anda, Anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih sedikit dari itu.

4. Lupa Mengoptimalkan Judul Anda

Bagian dari optimasi mesin pencari melibatkan tajuk utama, tetapi pantas disebutkan secara khusus. Ada beberapa cara untuk memastikan tajuk Anda dioptimalkan. Pertama, letakkan kata kunci dalam tiga kata pertama. Kedua, uji lebih dari satu tajuk untuk melihat apa yang mendapat respons terbaik.

5. Membuat Konten Berkualitas Buruk

Audiens Anda tidak ingin satu ton konten dalam semua situasi. Jika Anda tidak dapat membuat konten berkualitas setiap hari, jangan. Buat konten berkualitas dengan jadwal yang sesuai untuk Anda. Jika berkualitas tinggi, menjawab pertanyaan, dan memecahkan masalah, itu akan disambut.

6. Tidak Cukup Memublikasikan

Ini mungkin kontradiktif, tetapi Anda harus menerbitkan cukup untuk mendapatkan perhatian dan menjaga minat audiens Anda. Jangan terjebak dalam kesempurnaan sehingga Anda lalai membuat konten baru setidaknya setiap minggu.

7. Mengenai Diri Anda dengan Kuantitas atas Kualitas

Dengan cara yang sama, Anda tidak ingin memposting setiap hari jika kontennya entah bagaimana tidak menambah nilai audiens Anda. Hanya memiliki sesuatu, terutama jika itu tidak sesuai dengan niche Anda, tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan.


https://alfcen.com/cara-mendapatkan-gambar-gratis-untuk-situs-web/

https://les-vitraux-de-caro.com/cara-mengoptimalkan-gambar-di-fanspage-untuk-bisnis-anda/

https://www.iforem.com/2020/04/25/cara-mendapatkan-gambar-gratis-untuk-blog-dan-web-anda/

http://www.an-hua.org/menggunakan-portofolio-gambar-anda-untuk-promosi/

http://inkstigmata.net/index.php/2020/04/28/poin-penting-mengenai-skor-spam-dari-situs-web/



Back To Top