Best Site For Images Search

Apakah Anda Menggunakan Tambang Emas Blogging Anda?

Tahukah Anda bahwa 'Bagian Komentar' Anda adalah tambang emas hubungan blogging?

Saya tahu apa yang Anda pikirkan.

"Kapten Obvious, tentu saja saya mengerti bahwa bagian komentar itu penting bagi audiens saya."

Apakah Anda Menghasilkan Uang?

Jika itu masalahnya, mengapa Anda tidak mencairkan hubungan tambang emas ini? Jika blog Anda tidak menghasilkan uang seperti yang Anda inginkan dari bisnis blogging, mengapa tidak?

Mungkin uang tidak penting bagi Anda, tetapi menjadi otoritas terkemuka di bidang Anda adalah. Jika Anda belum mencapai tingkat kesuksesan dengan blog Anda, saya bertanya lagi, mengapa tidak?

Mungkin karena Anda menggunakan bagian komentar di blog Anda secara tidak benar.

Jangan hanya menunggu pemberitahuan komentar baru. Jangan hanya masuk ke blog Anda setiap hari, mencari posting Anda untuk melihat apakah ada komentar baru untuk Anda jawab.

Menjadi proaktif.

Cara terbaik untuk menggunakan bagian ini sehingga Anda dan audiens Anda mendapat manfaat adalah dengan melakukan hal-hal berikut.

Saat Anda menjawab komentar blog, lakukan dengan hadiah opt-in yang menjawab pertanyaan, dan buat daftar Anda.
Publikasikan posting blog yang benar-benar berkualitas tinggi, dan informatif, lalu minta pembaca Anda memberi tahu Anda apa yang mereka pikirkan dalam komentar di bawah.
Saat menanggapi komentar di blog Anda, berikan hadiah gratis kepada pembaca itu, dan sebutkan dalam tanggapan Anda.
Ambil pertanyaan yang sering diajukan dari komentar Anda dan gunakan untuk menyusun laporan khusus atau e-book FAQ yang membantu membangun daftar Anda.
Beri tahu audiens Anda bahwa jika mereka memberikan komentar, Anda akan mengundang mereka ke webinar atau panggilan konferensi gratis tempat Anda menghabiskan satu atau dua jam menjawab semua pertanyaan mereka.
Ini hanya beberapa cara Anda dapat dengan agresif menggunakan bagian komentar di blog Anda untuk meningkatkan hubungan, dan keuntungan Anda.
Mengapa Komentar Penting?

Anda mungkin telah melihat banyak sekali blog yang sama sekali tidak memiliki komentar sama sekali.

Ini berarti audiens tidak merasa cukup terlibat untuk mengatakan sesuatu tentang apa yang baru saja mereka baca. Jika seseorang menghabiskan waktu berharga mereka mengomentari posting blog Anda, Anda memiliki prospek yang sangat hangat.

Begitu banyak orang yang berkomentar di posting blog tidak pernah berharap mendapat balasan karena itu belum pernah terjadi di masa lalu. Ketika Anda menjangkau para komentator yang merespons materi blog Anda, Anda dapat mengembangkan koneksi yang sangat mendalam hanya dengan beberapa kata.

Pastikan untuk merespons secara positif, jangan pernah melibatkan seseorang yang memiliki hal-hal negatif untuk dikatakan, dan praktik sederhana ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung blog yang Anda miliki, sambil juga meningkatkan citra Anda sebagai otoritas di bidang Anda.



Back To Top