Best Site For Images Search

3 Hal yang Dilakukan Semua Blogger Sukses

Blogging adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan dan mempromosikan bisnis Anda, atau hanya memiliki tempat untuk mendiskusikan hasrat Anda.

Jika Anda melakukan setidaknya tiga hal ini, Anda dapat memiliki blog yang sangat sukses. Anda dapat memiliki blog yang menarik audiens yang ingin membaca apa yang Anda katakan dan menerima saran Anda, dan siapa yang kembali untuk mendapatkan lebih banyak secara teratur.

Semua blogger yang sukses memiliki tiga kesamaan:

Mereka memposting blog secara teratur
Mereka memposting konten unik
Mereka memposting konten yang berfokus pada audiens
Salah satu cara untuk mengikuti perkembangan blog adalah membuat kalender publikasi blog. Kalender publikasi blog akan mempertimbangkan acara penting yang akan datang, peluncuran produk, dan masalah lainnya, membantu Anda bekerja di muka untuk menjaga blog Anda penuh dengan konten yang menarik dan relevan.
Untuk membuat kalender publikasi blog, Anda harus terlebih dahulu membuat beberapa penentuan seperti:

Seberapa Sering Anda Akan Blog?

Pertama menentukan seberapa sering Anda berencana untuk mempublikasikan posting blog. Ini bisa harian, mingguan, atau apa pun pilihan Anda. Ini membantu Anda mengetahui seberapa sering Anda perlu menulis posting blog, dan kapan Anda harus mempublikasikannya atau menjadwalkannya.

Untuk Siapa Blogging Anda?

Tulis beberapa persona berbeda untuk audiens Anda sehingga Anda bisa tahu kepada siapa Anda menulis posting blog. Ini dapat membantu Anda tetap fokus dengan lebih baik jika Anda dapat melihat kepribadian ini ketika Anda siap untuk menulis.

Kategori Blogging Yang Akan Anda Gunakan?

Bergantung pada ceruk pasar Anda, Anda harus memilih beberapa kategori yang akan ditayangkan oleh sebuah posting ketika Anda membuat blog. Menyebarkan kategori dapat membantu Anda menghasilkan konten yang lebih menarik. Misalnya, jika Anda memiliki blog tentang Labrador Retrievers, beberapa kategori mungkin diselamatkan Labs, Feeding, Berolahraga, Pelatihan, Chocolate Labs dan sebagainya.

Apakah Ada Acara Mendatang atau Peluncuran Produk?

Apakah ada acara mendatang yang terkait dengan niche Anda? Misalnya, apakah ada konferensi yang akan datang, atau apakah Anda meluncurkan (atau orang lain) produk baru yang sempurna untuk niche Anda? Mengikuti tanggal-tanggal ini dapat membantu Anda membuat konten yang akan menarik pembaca untuk membeli item saat peluncuran.

Setelah Anda menentukan informasi ini, Anda dapat mulai melakukan brainstorming ide konten untuk mencocokkan acara mendatang, peluncuran produk, dan berita industri. Di antara jenis posting blog tersebut, Anda dapat memasang jenis posting lainnya seperti posting blog yang mendidik, informatif, menarik, dan menyenangkan.

Back To Top