Best Site For Images Search

4 Cara Menulis Konten Online Anda Lebih Cepat

Konten adalah mata uang dari bisnis online apa pun. Konten menarik klien baru, membantu membuat Anda diperhatikan di halaman hasil mesin pencari, dan membantu membangun pengikut yang setia.

Tetapi konten membutuhkan waktu untuk dibuat! Meskipun Anda tidak boleh terburu-buru konten online Anda, ada beberapa cara untuk memastikan Anda membuatnya secepat mungkin tanpa mengorbankan kualitas.

1. Jangan Terus Edit

Pertama kali Anda membuat konsep konten baru, biarkan kata-kata mengalir tanpa menyunting. Tuliskan seluruh konsep pertama Anda sebelum Anda mencari kesalahan pengejaan atau perubahan potensial. Kebanyakan orang cenderung mengedit ketika mereka melanjutkan, dan lagi di akhir. Ini buang-buang waktu dan sering akan menghentikan "aliran" kreatif.

2. Menghilangkan Gangguan

Ketika Anda tahu sudah waktunya untuk menulis konten Anda, buat titik untuk menghilangkan gangguan. Ini mungkin tampak jelas, tetapi apakah Anda benar-benar melakukannya? Banyak orang cenderung membiarkan Facebook, Twitter, email, dan lainnya tetap terbuka di browser mereka saat mereka sedang menulis.

Bahkan jika Anda tidak memeriksanya, suara notifikasi memengaruhi konsentrasi kami. Temukan tempat yang tenang di mana Anda dapat berkonsentrasi, dan hanya memiliki situs yang relevan dengan penelitian posting Anda terbuka di browser internet Anda ketika Anda menulis. Jika perlu, instal plugin browser yang memblokir situs yang mengganggu (ada banyak opsi gratis yang tersedia).

3. Buat Rencana

Lakukan perencanaan dasar sebelum Anda mulai menulis. Sementara beberapa penulis cukup berbakat untuk menulis dengan lancar saat mereka melanjutkan, yang lain mungkin macet setengah dan mengalami kesulitan melanjutkan. Sebelum Anda menulis konten Anda, ketikkan outline dasar yang mencantumkan setiap poin dasar dari awal hingga akhir. Gunakan konsep ini sebagai panduan Anda, dan berimprovisasi jika Anda perlu melakukannya.

4. Tulis Konten Lebih Pendek

Jika memungkinkan, pertahankan konten Anda lebih singkat! Ini tidak berarti dengan sengaja menulis posting pendek yang tidak memberikan nilai apa pun. Sebaliknya, itu berarti mengatakan apa yang perlu Anda katakan tetapi dalam sesedikit mungkin kata. Selama pembaca Anda bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk posting Anda, dan merasa seolah-olah Anda memberikan nilai, maka tidak ada perbedaan antara posting 500 atau 1.000 kata! Bagaimanapun, banyak pembaca akan kehilangan minat ketika Anda tidak langsung pada intinya!

Terakhir, ingatlah bahwa Anda hanya akan lebih cepat dengan latihan, dan terutama ketika Anda "batch" proses pembuatan konten Anda untuk membuat banyak posting sekaligus. Jadi, teruslah menulis dan membuat konten!

Back To Top